Selasa, 05 Juli 2011

UAS ? ----> stress..

mata.. oh mataa..
aku besok pagi ujian, tapi kenapa gak ngantuk juga sih???
besok juga mau bangun pagi,, mau belajar lagi :(

pusing... pusing.. pusing
pusing sama mata kuliah yang sulit, pusing sama materi yang banyak, pusing sama dosen yang kurang pengertian dan pelit nilai.. (hehe)...
pengen cepet-cepet liburan.. biar beban gak numpuk lagi...

moga aja nilai kali ini jauh lebih baik dari yang kemaren...
amin ya Allah :(
amin.. amin.. amin..
aku bernadzar..

masih berkutat dengan handout..
handoutnya cuma 3, tapi tulisannya.. hadehh...
dan banyak kata-kata yang seharusnya gak usah ada di handout..
glontang. glontang..
bu dosen ngambek gak penting lagi.. terus gak di kasih kisi-kisi..
makin pusiiiiiiiing.. !!!!!!
perasaan dulu SMA gak gini banget mikirin ujian..
ya iyalah ! jelas beda... kata-katanya aja yang sama UAS.. ujian akhir semester..
tapi bebannya??? bagai jogja dan papua.. jauuuhhh..
oh god.. aku mau tidur aja sekarang :( jangan insomnia terus...
dan semoga yang ku pelajari.. aku ingat.. dan yang aku ingat keluar di ujian besok..
amin.. amin.. ya robbal 'alamin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar