Rabu, 06 Juli 2011

karena aku .......... kamu

jam 02.28 waktu Yogyakarta...
aku lagi belajar.. Ilmu Kealaman Dasar..
setelah terbangun dari tidur jam 10 sampai jam 1 lewat berapa gitu...

serius ini belajarnya.. hahaha
tapi tau-tau aku keinget sama apa yang telah aku tulis di jejaring sosial...
jujur..
itu benar-benar ganggu aku...
kalo di inget-inget mau nangis..

sebenarnya ini sih seharusnya gak aku pikirin..
wong yang dipikirin aja gak mikir sama dirinya sendiri..
udah di kasih tau tetap aja gak mau di terima...
gak bisa berubah..
gak ngerti disayang kali yaa :')

kenapa aku merasa nyesel???
coba aku ketemu kamu jauh sebelum sekarang..
sebelum semuanya berubah.. dan kamu yang berubah..
aku tau sebenarnya kamu bisa gak seperti sekarang..
aku telat dateng ya??
sumpah.. kalau aku kenal kamu dari 3.5 tahun yang lalu..
aku bakal jagain kamu...


semuanya emang udah kejadian..
kenyataannya aku ada di masa sekarang dan menerima dampak masa kelamnya...
salah siapa sih??
apa rencana Allah sebenarnya??
hwaaaaa :'(
berubah please... semua itu demi kamu..
aku bener-bener selalu dan terus menyalahkan diri aku sendiri...
sepertinya aku gak berguna.. dan gak ada gunanya :)
bagi mu..
aku emang gak ada apa-apanya sayang :)
maaf.. mungkin aku yang terlalu memaksakanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar