Minggu, 10 Juli 2011

tentang malam itu...

dari kemaren malam.. sampai malam ini..
masih kepikiran.. bawaan masih pengen nangis aja..
padahal semua udah kelar..
tapi aku sedih sama apa yang bakal aku dapet.. nantinya..

gak ada kata lain.. selain "tega"..
ini kah mau mu??? bebas...
aku bakal kasih kok..
bebas emang enak, aku ngerasain itu..
dampaknya???

aku udah gak tau lagi...
aku harus ngomong apa..
selama ini aku merasa gak pernah nuntut kamu..
tapi malah aku penyebab kekacauan mu..
aku salah kah? aku ini salah ada di dekat mu?

aq cuma benalu..
bener-bener gak ada artinya..
aku harus gimana??
hampir putus asa...

aq selalu tersenyum...
untuk menghibur diriku sendiri..
itu selalu..

sekali lagi.. kalo itu mau mu...
aku ikhlas.. ikhlas.. ikhlas..
dan aku berharap kamu gak menyesal ketika aku bener-bener gak ada lagi,, ketika udah saatnya aku pergi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar