Senin, 11 Juli 2011

Allah Maha Adil...

Jauh dari pikiran-pikiran akhir ini..
di tangis kemaren malem... ketika kamu sedang bahagia..
aku berdoa... "aku butuh teman"...
aku tidur dalam tangisan.. sambil berkata ikhlas..

waktu semakin membaik...
dan aku berharap gak akan terulang mimpi buruk yang datang tanpa harus aku tidur untuk memulainya...
aku sudah memaafkan.. yang aku yakini, gak ada yang menyakiti dan tak terbalas oleh Allah..


dan malam ini..
ketika aku terbangun..
ada sebuah nama di masa lalu.. yang menemaniku secara tiba-tiba..
hanya masa lalu.. sedikit pun gak ada yang berubah dari rasa ku sama yang tersayang..
hanya saja.. aku senang.. ada yang menemani.. :)
dan orang itu,, orang yang pernah memahami aku dahulu..

aku jujur..
tak ada yang perlu di tutupi..
menghibur hati yang sedang bimbang..
aku merasa lebih ringan..
bersenang-senanglah kamu disana...
aku memiliki teman yang mengisi kekosongan saat kau tak ada :)
karena sesungguhnya kamu gak memilih aku..
aku tahu..

sekali lagi.. aku ikhlas... :)

2 komentar:

  1. Slam kenal..
    tetap smangt, sglanya akn brllu
    da saatnya
    nti yg trbaik bgi wktmu non..
    sksez sllu ya!
    sya ikut follow, trmksih

    BalasHapus
  2. salam kenal jugaaa..
    makasih ya udah berkunjung :)
    makasih juga udah comment2..
    makasih lagi udah d follow.. hahaha..

    BalasHapus