Minggu, 26 Juni 2011

sejarah ngelendet-lendet...

mungkin aku sekarang emang udah kebiasaan..
selalu aja deket-deket mulu..
kalo orang jawa bilang "lendet-lendet"..
nempel teruuuusss...


kenapa ya aku manja???
apa karena aku anak semata wayang???

gak juga menurut ku.. aq ga pernah di ajarin ortu ku jadi anak manja walau anak semata wayang..
tapi... emang itu kebiasaan ku sama bapak dirumah..
dan sekarang ada "bapak" baru di Jogja..
hihihihi.. ^.^

mau dimana pun.. kapan pun.. atau rame pun..
aku selalu kebiasaan nempelin kepala dibahu dia..
mungkin bagi orang yang melihat..
"apaan sih ni cewek? agresif banget"
tapi semua itu karena aku terlalu manjaaaaa...
bawaan mau manja terus kalo ada dia..
mungkin dia risih juga kali yaa.. tapi aku kayaknya gak perduli..
hehehehe.. :D
kalo aku sampai gak nempelin kepala dibahunya..
artinya aku ngambek ! hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar