Minggu, 26 Juni 2011

Maaf, karna aku yang tak bisa berucap..

sedih loh..

aku tau kamu lagi bahagia..
gak mungkin aku merusaknya..
aku tau kamu lagi di lingkup kebanggan..
gak mungkin aku mencelanya..

kamu tau kah??
setiap aku ingat hati aku sakit..
aku selalu tersenyum sendiri kok..
kamu tau kah??
itu yang membuat aku bertahan..

aku pengen kabur malam ini..
dengan tergesa-gesa..
ku susun rapiiiii banget semua rencana ku..
sampai aku berbohong bahkan sama sahabat aku sendiri.. (maaf loh)
setelah aku pikir2 di jalan.. aku terlalu tergesa-gesa..
yahh.. nyerah deh.. aku harus balik lagi ke kost..
setelah linglung sendirian di alun-alun kidul liat orang banyak..
aku mikir.. apa disini ada yang lagi galau kayak aku ya? hahaha..
jam 21.30 waktu Yogyakarta..
aku pulang (rencananya) tapi ya nganter jajan dulu buat si aa' pacar..
ketemu.. bercanda.. lupa deh tadi galau. hahaha
ketawa ya mulutnya dari hati...
lah, pikiranku??? cuma ada kata "sabar,, ngerti,, jgn egois,, dia bahagia aku bahagia"
dan malam ini aku berteriak BERHASIL !!!

aku bisa laluinnya dengan senang hati.. ooh di ralat, bisa membuat dia senang hati..
tanpa dia tau.. aku sakit loohh.. tepatnya disini.. di hati..

kata sahabat ku mending di omongin..
tapi maaf.. aku terlalu takut buat ngomong..
aku lebih nyaman aku kayak gini..
sakit sendiri.. galau sendiri.. linglung sendiri.. hahaha :D
aku ga mau nyakitin orang yang aku sayang..
mungkin banyak yang berfikir itu gak dewasa..
it's ok.. tapi yang penting menurut ku itu semua demi kebaikan..
meskipun itu gak baik buat aku..



yahh sudah lahh..
jalan2 di alun-alun kidul kayak orang bego tadi udah cukup nenangin pikiran..
sambil makan jajan aku merenung..
"aku harus meredam hati ku dulu,, dan aku siap buat apa aja yang bakal nyakitin kemudian"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar